Kesehatan Seksual Bagi Pria!

0

Kesehatan seksual pria tidak serumit wanita. Tunjukkan pada pria tipe gambar tertentu dan jika otak dan sistem sarafnya bekerja dengan baik untuk menghasilkan nitric oxide, maka biasanya akan muncul respons. Itu bukan untuk mengabaikan komponen mental, emosional, dan spiritual tetapi itu adalah komponen fisik yang memiliki dampak terbesar pada kesehatan seksual pria. Artikel ini akan fokus pada apa yang dapat dilakukan pria untuk meningkatkan komponen fisik kesehatan seksual mereka. Manfaat sampingannya adalah bahwa saran-saran ini juga dapat berdampak positif bagi kesehatan Anda secara keseluruhan dan bagaimana usia Anda.

Dalam semua informasi yang saya kumpulkan untuk mempersiapkan artikel ini, dua masalah utama terus muncul. Kedua masalah kesehatan ini hadir secara konsisten. Yang pertama adalah kadar hormon. Yang kedua adalah kesehatan jantung. Kebanyakan pria akan mengerti bagaimana kadar hormon bisa berlaku tetapi hanya sedikit yang mempertimbangkan kesehatan kardiovaskular.

Kesehatan jantung!

Kesehatan kardiovaskular Anda sama pentingnya dengan kesehatan seksual Anda dan kesehatan Anda secara keseluruhan. Alasan mengapa berpusat pada kesehatan sel endotel yang melapisi pembuluh darah tubuh Anda. Penciptaan oksida nitrat terjadi dalam sel-sel endotel ini. Peneliti Nitric oxide percaya bahwa nitric oxide dapat memperbaiki hingga 90% dari semua disfungsi penis. Ketika sel-sel endotel rusak oleh tekanan darah tinggi, kadar gula tinggi, kolesterol, dan merokok, ini mengurangi produksi oksida nitrat. Sel-sel endotel dan kemampuannya untuk menghasilkan oksida nitrat sangat penting untuk kesehatan seksual pria.

Tingkat Hormon!

Pada tingkat yang paling sederhana, seks hanyalah fungsi yang didorong oleh hormon yang dirancang untuk melanggengkan spesies. Dengan mengatakan itu, kesehatan seksual pria Amerika sedang dalam kesulitan. Tingkat testosteron telah menurun selama 20 tahun terakhir. Testosteron adalah hormon seks pria utama. Ini memainkan peran penting dalam menjaga massa tulang dan otot. Kadar testosteron yang rendah telah dikaitkan dengan penurunan libido dan diabetes. Diabetes dapat memengaruhi sel-sel endotel pembuluh darah yang memperparah masalah kadar testosteron yang lebih rendah.

Selama dua dekade terakhir, tingkat testosteron pada pria Amerika telah menurun sebesar 16 persen. Para peneliti tidak tahu mengapa. Tetapi ada beberapa petunjuk. Studi Kesehatan Perawat baru-baru ini mengungkapkan beberapa kebenaran penting ketika itu berlaku untuk wanita. Beberapa kebenaran itu juga berlaku untuk kesehatan seksual pria karena mereka memengaruhi tingkat hormon dan kesehatan jantung.

Selain itu, ketika kadar testosteron menurun, ini mengakibatkan berkurangnya massa dan tonus otot, berkurangnya metabolisme dan energi, serta peningkatan lemak tubuh. Bukan kombinasi yang seksi! Anda dapat menerimanya dan tidak melakukan apa-apa. Atau, Anda dapat mulai menjalani hidup dengan membuat pilihan makan dan olahraga yang lebih sehat. Pilihan yang akan membantu tubuh Anda sebenarnya lebih muda secara fisik daripada usia kronologis Anda.

Anda Memiliki Kontrol Atas Proses!

Setiap hari Anda mengganti sekitar 1% dari sel Anda. Itu berarti 1% tubuh Anda baru hari ini, 1% baru besok, dan 1% baru setiap hari dalam hidup Anda. Anda memilih apakah sel-sel baru akan dipelihara dengan baik atau buruk. Anda memilih apakah Anda akan memiliki sel-sel sehat dan bersemangat yang bertindak muda. Atau, sel-sel sakit dan tak aktif yang bertindak tua.

Kesehatan seksual tubuh Anda akan dipengaruhi oleh pilihan yang Anda buat. Saya menyebutnya “Solusi 1%!” dan itu akan mempengaruhi kesehatan jantung dan seksual tubuh Anda secara positif.

Pilihan yang Mempengaruhi Kesehatan Seksual!

Nurses ‘Health Study menyoroti lima gaya hidup kritis dan perilaku diet. Mereka:

o Karbohidrat – Lambat ayat Cepat!

o Lemak – Ayat alami Buatan!

o Protein – Hewan atau Tumbuhan!

o Berat Badan – BMI Anda!

o Olahraga – Apakah Ini Penting?

Jika Anda melihat daftar ini, tiga komponen penting muncul: Diet, Berat, dan Olahraga! Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa ini hanya berlaku untuk wanita. Tidak! Masing-masing faktor ini akan memengaruhi kesehatan jantung dan keseimbangan hormon Anda. Masing-masing faktor ini juga memengaruhi kesehatan sel endotel Anda dan kemampuannya untuk menghasilkan oksida nitrat. Produksi oksida nitrat adalah komponen paling penting bagi kesehatan seksual pria. Mari kita lihat bagaimana semua faktor ini mempengaruhi kesehatan seksual Anda.

Komponen Diet!

Anda adalah apa yang Anda makan dan minum. Kesehatan seksual tubuh Anda dan kesehatan jantung sistem sirkulasi Anda akan sangat ditentukan oleh pilihan makanan dan minuman Anda. Pilihan-pilihan ini juga akan berdampak pada potensi penyakit dan usia Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>